Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

BAZIS Jaktim Santuni Korban Perampokan Pulomas

Bazisjakarta.id--Korban perampokan sadis di perumahan elit kawasan Pulomas, Kayu Putih, Jakarta Timur, mendapatkan santunan. Secara simbolis bantuan diserahkan Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Fatahillah didampingi Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, kemarin.

Jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp 50 juta. Bantuan diperuntukan kepada tiga keluarga korban meninggal dunia masing-masing Rp 10 juta, dan empat orang luka-luka masing-masing Rp 5 juta. Bantuan bersumber dari dana ZIS yang dikelola Bazis Jakarta Timur.

Fatahillah mengatakan, pihaknya juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. “Santunan ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. Dengan ini kami berharap dapat melanjutkan silaturahmi dengan keluarga korban,” katanya.

Fatahillah juga menuturkan bahwa sebelumnya Pemprov DKI memberikan bantuan terhadap ahli waris korban terbakarnya Kapal Zahro Express di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. “Rasa kepedulian sesama ini tidak hanya di sini saja. Pemprov DKI akan terus memberikan bantuan terhadap warga yang tertimpa bencana,” ujar Fatahillah.
Di tempat yang sama, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. “Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, khususnya keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Almynda Saphirra, perwakilan keluarga korban, mengucapkan terima kasih atas bantuan serta kepedulian pemerintah terhadap musibah yang menimpa keluarganya. “Terima kasih atas bantuannya. Dengan bantuan ini bukti bahwa pemerintah tidak membandingkan dalam menyalurkan bantuan,” ujarnya.(AZS).

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta