Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

BAZIS DKI Bantu Korban Banjir di Kota Bima

Bazisjakarta.id--Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah," kata Saefullah, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, di Kota Bima, Kamis (5/1) sore.

Ia menambahkan, penggunaan dana bantuan juga fleksibel, diharapkan untuk skala prioritas yang paling dibutuhkan di Kota Bima. Antara lain bidang pendidikan, kesehatan dan juga operasional kebersihan kota. "Bantuan yang kami berikan Rp 200 juta yang berasal dari Badan, Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Rum, berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pemprov DKI.

"Kami sangat berterimakasih dan akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," tandasnya.
Bencana banjir bandang terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) terjadi pada tanggal 21 dan 23 Desember 2016. Banjir merendam ribuan rumah di tiga kecamatan. Tanggap darurat yang ditetapkan diperpanjang hingga 12 Januari 2017 mendatang.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta