Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se Kota Adm. Jakarta Timur

 

BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan santunan untuk 100 anak yatim pada kegiatan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se Kota Administrasi Jakarta Timur yang merupakan murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

bazisjakarta.id Bantuan diberikan agar peralatan penunjang pendidikan bagi mereka bisa terpenuhi. “Bantuan ini mudah – mudahan bermanfaat bagi anak – anak yatim piatu yang sedang mengikuti pendidikan di PAUD di 10 Kecamatan di Jakarta Timur,” ujar Muhammad Anwar , Walikota Jakarta Timur.

 

            Kepala BAZIS Jakarta Timur, Dwi Busara menambahkan, masing – masing anak mendapatkan santunan dana penunjang pendidikan Rp. 500 ribu. “Uang santunan sebesar Rp. 50 Juta ini kita berikan bagi 100 anak yang duduk di bangku PAUD. Mudah – mudahan ini sangat bermanfaat bagi mereka.

 

            Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menghadirkan 15 mahasiswi Universitas Negeri Jakarta dan 15 alumnus UNJ selama kuliah mereka dibiayai oleh BAZIS Jakarta Timur. Para mahasiswi dan alumnus ini dihadirkan dalam acara tersebut untuk memberikan motivasi pada murid PAUD agar lebih semangat belajar hingga ke jenjang perguruan tinggi.

 

 

 

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta