Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Penyaluran Bantuan Bedah Rumah Tahun 2018 Oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bazisjakarta.id (Jakarta, 27/11/2018) BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan bantuan bedah rumah kepada 65 mustahik yang berada di Jakarta Selatan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali dan didampingi oleh Kepala Bazis Provinsi DKI Jakarta, Zahrul Wildan serta Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sutriana Lela.

Acara dilaksanakan pada hari Senin, 26 November 2018 di Jl. Pinang III b Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan. Acara tersebut dibuka oleh Walikota Jakarta Selatan dan turut dihadiri oleh Askesra Kota Administrasi Jakarta Selatan dan para Camat dan Lurah Se Jakarta Selatan.

Dalam rangka penyaluran bantuan bedah rumah dhuafa tersebut, BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan menganggarkan dana sebesar Rp 2,6 Milyar untuk merenovasi rumah dhuafa yang tak layak huni. Untuk setiap rumah mustahik masing-masing mendapat Rp 40 Juta.

Nantinya rumah mustahik yang tak layak huni tersebut akan di bedah untuk direnovasi agar menjadi rumah yang layak huni. Proses pengerjaan tersebut ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2018. BAZIS Bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan terus mengawasi proses renovasi rumah tersebut sampai pada tahap akhir.

Walikota Jakarta Selatan, Marulah Matali mengatakan Program bedah rumah ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, pemerintah melalui BAZIS juga berkomitmen dalam mengentaskan kemiskinan.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta