Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Bantuan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Nusa Tenggara Barat

Bazisjakarta.id (Jakarta, 01/11/2018) BAZIS Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan secara langsung kepada korban bencana alam gempa bumi di Kecamatan Pemenang, KLU, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan tersebut berupa bangunan Hunian Sementara (HUNTARA), fasilitas MCK, bantuan sandang serta pangan. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari para donatur dan masyarakat yang disalurkan kembali oleh BAZIS kepada korban bencana alam gempa bumi. 

Sebelumnya BAZIS beserta Tim Reaksi Cepat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan psikososial berupa Trouma Healing kepada warga yang terkena dampak bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Nusa Tenggara Barat.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah “mengucapkan terimakasih kepada BAZIS Provinsi DKI Jakarta yang telah membangun Hunian Sementara ( HUNTARA) di  KLU bersama dengan lembaga amil lainnya yaitu LAZ Dasi NTB, LAZ Harfa dan Kawan Baik serta turut serta membantu proses rekonsiliasi dan pemulihan serta memberikan semangat kepada warga yang terkena dampak bencana alam gempa bumi tersebut.”

Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban mereka yang terkena musibah bencana alam gempa bumi. Terimakasih kepada donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya dan menyalurkannya melalui BAZIS Provinsi DKI Jakarta, semoga kebaikan Bapak/Ibu mendapat berkah dan balasan kebaikan dari Allah SWT. 

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta