Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Kabar Zakat

GEMA MUHARAM 1440 H

 

bazisjakarta.id (26/09/18) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan penggalangan dana Zakat, Infak, Shdaqah, dan amal sosial kepada para pengusaha,pemilik perusahaan dan pejabat di Kota Administrasi Jakarta Barat melalui kegiatan Gema Muharam 1440 H di halaman kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat.

            Gema Muharam atau yang biasa di sebut lebaran anak yatim ini menjadi kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat dalam mensyiarkan dan menggemakan tahun baru islam, tahun baru hijriyah. Kalau tahun baru nasional dan internasional ada juga yang mengadakan pengajian, doa bersama tapi lebih banyak yang berada di jalan raya, pesta – pesta bahkan ada yang kegiatan diluar norma susila dan norma agama. Kalau tahun baru Islam kita buat kegiatan seperti ini yang mensyiarkan, menyerukan dan mengajak kalau Jakarta Barat mengadakan kegiatan tahun baru islam. “Tutur Walikota Jakarta Barat.” Apalagi tahun baru islam identik dengan lebaran anak yatim, mari kita buat anak yatim senang, kita buat anak yatim bahagia, agar keberkahan dan doa terbaik dari mereka sampai ke kita. Lanjutnya

Gema Muharam ini di dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta Barat, Komandan kodim 0503 Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kepala Pengadilan Jakarta Barat, Wakil Walikota Administrasi Jakarta Barat, para Asisten Administrasi Jakarta Barat, Kepala BAZIS Provinsi DKI Jakarta, Ketua MUI Jakarta Barat, Alim Ulama dan para Pejabat Kota Administrasi Jakarta Barat, Para Pengusaha, dan Undangan.

Dalam laporannya Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat menyampaikan, bantuan yang di berikan pada kegiatan hari ini sejumlah 5,875 miliar yang di berikan kepada 1956 mustahik yang terdiri dari Guru Honorer, Guru TPA, Guru Ngaji, Marbot, Yatim, Dhuafa, Bedah Rumah, Pemulasaraan Jenazah, Pelatihan Menjahit, Bantuan beasiswa dan guru PAUD.

            Terima kasih kepada para pengusaha, pemilik perusahaan, serta pejabat Kota Administrasi Jakarta Barat yang telah menyalurkan ZIS melalui BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat. Kepada Bank DKI dan PT. Mayora yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan meriah. Kepada para panitia yang telah mempersiapkan segela kebutuhan agar acara ini bisa lancar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Barat.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta