Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Cerdas

Penyerahan Beasiswa Cerdas BAZIS Provinsi DKI Jakarta Kepada 50 Mahasiswa

Bazisjakarta.id (Jakarta, 30/07/2018) BAZIS Provinsi DKI Jakarta memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa pilihan dari berbagai perguruan tinggi negeri. Para penerima beasiswa cerdas tersebut dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, H. Saefullah didampingi oleh Kepala BAZIS Provinsi DKI Jakarta, H. Zahrul Wildan di Lt. 8 Gd. Graha Mental dan Spiritual, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, H. Saefullah menyampaikan sambutannya di depan para penerima beasiswa dan orang tuanya. Beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi program beasiswa yang di selenggarakan BAZIS. Beliau juga berharap mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari BAZIS ini dapat sukses dan menjadi bermanfaat bagi masyarakat.   

Program beasiswa cerdas tersebut diselenggarakan oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Maxima. Mahasiswa yang memperoleh beasiswa cerdas dari BAZIS tersebut merupakan mahasiswa pilihan, karena sebelumnya mereka telah melaksanakan serangkaian proses seleksi yang dilakukan oleh BAZIS dan Maxima.

Sebelum proses seleksi (psikotest dan wawancara), BAZIS dan Maxima telah melaksanakan Roadshow untuk mensosialisasikan program beasiswa cerdas BAZIS di Perguruan Tinggi Negeri, seperti di Kampus UI, UNJ, UIN Syarief Hidayatullah, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Media Kreatif dan Akademi Pimpinan Perusahaan.

Adapun untuk persyaratan program beasiswa cerdas tersebut yaitu, Berdomisili/mempunyai KTP Jakarta, Membutuhkan dukungan finansial, sedang tidak menerima beasiswa lain dan diutamakan memiliki hafalan Al-Quran.

Nantinya mereka yang mendapatkan beasiswa cerdas BAZIS tersebut akan diberikan fasillitas berupa bantuan UKT, uang saku, insentif prestasi, program pembinaan, subsidi uang makan dan kebutuhan pokok beserta asrama.

Program mahasiswa cerdas ini merupakan salah satu program unggulan BAZIS Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta Cerdas, sebagai bentuk kepedulian BAZIS Provinsi DKI Jakarta kepada warga Jakarta dalam dunia Pendidikan.

     

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta