Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Kabar Zakat

Penyaluran Bantuan kepada Mustahik Oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur

Bazisjakarta.id (Kamis, 26/07/2018) BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur menyelenggarakan acara penyaluran bantuan untuk guru ngaji, guru TPA /TPQ/TKA, Marbot dan Dhuafa kepada warga Jakarta Timur. Acara tersebut bertempat di ruang serbaguna Blok C Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut rencananya akan berlangsung secara bertahap, terhitung dari bulan Mei, Juli sampai dengan bulan Agustus 2018. Bantuan yang di salurkan kepada mustahik dalam bentuk ATM dari Bank DKI Syariah

Sementara itu, jumlah mustahik yang diberikan bantuan oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur keseluruhan berjumlah 4.644 mustahik dari berbagai kecamatan di wilayah Jakarta Timur yang terdiri dari guru ngaji sebanyak 1.185, marbot masjid 1.171, guru TPA 923 dan guru honor 183.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, M Anwar, SSi, MAP didampingi oleh Kepala BAZIS Jakarta Timur, Dwi Busara. Pada kesempatan ini Walikota Administrasi Jakarta Timur memberikan sambutannya kepada yang hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pentingnya peran BAZIS dalam pengelola Zakat, infaq dan Shadaqah. “Bantuan yang diberikan harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya”, tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap tahun oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai bentuk kepedulian BAZIS Kota Administrasi Jakarta Timur kepada mustahik yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta