Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Kabar Zakat

BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat Memberikan bantuan untuk 528 Mustahiq

  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bersama BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat Menyalurkan dana Zakat, Infaq, dan Shadaqah tingkat Kecamatan di Kecamatan Tambora dan RPTRA Kalijodo Jakarta Barat. Acara tersebut di buka dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tambora, Sekretaris Camat,  para Lurah se kecamatan Tambora, perwakilan MUI dan jajaran BAZIS Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan bantuan yang disalurkan pada hari ini tidak lepas dari keikhlasan para pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, Pengusaha, serta para donatur. Dan BAZIS yang memegang amanah untuk pengelolaan maupun penyaluran kepada masyarakat

Bantuan yang diberikan sebanyak 528 mustahiq terdiri dari Guru Honorer 51, Guru Ngaji 104, Guru TPA 72, Marbot masjid 76, yatim, 149, Dhuafa 76. Masing – masing mustahiq mendapatkan bantuan senilai Rp. 1 Juta.

Bantuan ini untuk meringankan beban biaya para mustahiq. Jika Bapak atau Ibu ingin mendapatkan lebih besar lagi, mari sama – sama kita gali potensi ZIS di Kecamatan Tambora agar lebih meningkat lagi dan penyalurannya semakin banyak dan besar sahut Kepala BAZIS Jakarta Barat Dedi Santosa.

Acara tersebut di tutup dengan tausiyah dari Ustad Zainal yang menyampaikan bahwa Zakat, Infaq, dan Shadaqah itu ibarat Sholat, setelah kita sholat apa besok kita tidak sholat? Begitu juga dengan ZIS, kalau kita sudah menunaikan Zakat, Infaq, dan Shadaqah apa besok kita tidak perlu menunaikannya lagi?

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta