Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Tanggap dan Peduli Kebakaran

Bazisjakarta.id (Jakarta, 23 Juli 2018) BAZIS Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan Duri Pulo kecamatan Gambir. Kebakaran yang dialami tanggal 23 Mei 2018 silam menghanguskan kurang lebih 29 rumah.

            Bantuan di berikan di kelurahan Duri Pulo. Bantuan yang diberikan berupa sepasang unit kompor gas dengan regulator juga tabung gas. Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Pusat Bapak Jamhuri serta Lurah Duri Pulo Agus Muharam didampingi oleh Kasie Kesra Ibu Fitri dan Bapak Samso menyerahkan langsung bantuan kepada warga korban kebakaran Duri Pulo.

Lurah Duri Pulo Agus Muharam memberikan sambutan serta himbauan kepada warga korban kebakaran agar berhati hati dalam menggunakan kompor gas dan penggunaan listrik, serta memperhatikan keadaan sekitar yang sekiranya berpotensi dalam timbulnya kebakaran seperti memperhatikan dan mengingatkan pedagang yang menggunakan gas dalam memasak. “Kebakaran merupakan kelalaian kita, maka kita yang harus peduli dan berhati hati jangan sampai terjadi lagi”. Ujar Agus Muharam selaku Lurah Duri Pulo.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta