Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Mereka Bisa Mendengar, Karena Kita Peduli

Bazisjakarta.co.id (Jakarta,02/07/2018) Kelebihan dan kekurangan merupakan dua sisi dalam fitrah manusia yang saling melengkapi. Kelebihan merupakan anugerah yang akan mengisi dan melengkapi kekurangan, tidak ada manusia yang sempurna. 

Alhamdulillah BAZIS Provinsi DKI Jakarta kembali memberikan bantuan berupa alat bantu dengar dan kursi roda kepada mustahik. Bantuan diberikan kepada anak-anak yang mengalami kelainan atau kekurangan pada pendengarannya. Sedangkan untuk bantuan kursi roda diberikan kepada lansia dan yang tidak dapat berjalan.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala BAZIS Provinsi DKI Jakarta kepada mustahik di Lantai 5 Gedung Graha Mental dan Spiritual,Jl Awaludin II, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dengan rincian kursi roda berjumlah 11 , alat bantu dengar 8 dan bantuan biaya berobat kepada 7 orang mustahik.

“Ini bentuk kepedulian BAZIS kepada mustahik yang ada di Jakarta, semoga bantuan yang diberikan oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta dapat bermanfaat bagi yang menerimanya” ujar Bapak Zahrul Wildan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para Muzakki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui BAZIS Provinsi DKI Jakarta.   

Dengan adanya para Muzakki, maka BAZIS Provinsi DKI Jakarta dapat terus memberikan manfaat dan kebaikan kepada mustahik, khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta