Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Bantuan Bedah Rumah Kepada Mustahik Oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara

Bazisjakarta.id Jakarta, 17/05/2018. BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara telah menyelesaikan proses bedah rumah mustahik Jakarta Utara. Pak Deman merupakan mustahik sekaligus warga Jl. Kalibaru Timur 4E Rt.05 Rw.01 Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Pak Deman berusia 85 tahun dan mempunyai 3 orang anak, Istrinya sudah menghadap ilahi sejak beberapa tahun lalu. Kini ia lebih sering menghabiskan waktunya di rumah bersama cucu kesayangannya.

Kondisi rumah pak deman sebelum dibedah oleh BAZIS sangat tidak layak untuk dihuni. Kayu penopang rumahnya sudah reot, atap rumahnya pun sudah rentan roboh.  Dengan kondisi demikian, Pak deman tidak mampu untuk memperbaiki rumahnya karena kondisi ekonomi yang ia miliki.

Oleh karena itu, BAZIS memberikan bantuan bedah rumah kepada pak Deman. Setelah rumahnya di rehabilitasi, kini pak Deman dapat menempati rumah yang layak huni dan dapat menghabiskan masa tua nya dengan nyaman di rumahnya.

Program ini sebagai bentuk kepedulian BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara kepada mustahiknya yang sejalan dengan Program Jakarta Peduli. Berkat kepercayaan para Muzakki yang telah membayarkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui BAZIS Provinsi DKI Jakarta, maka semakin banyak manfaat yang diberikan kepada Mustahik yang ada di Jakarta melalui dana umat yang di kelola dengan professional dan amanah oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta.

Pak Deman adalah satu dari ratusan mustahik yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari BAZIS Provinsi DKI Jakarta. Melalui program bedah rumah ini, diharapkan setiap tahunnya jumlah rumah tidak layak huni di Jakarta semakin berkurang. Sesuai dengan slogan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta “ Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta