Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Bertaqwa

Dahsyatnya Bersedekah dalam Rangka Penguatan Perekonomian Umat


Bazisjakarta.id. Jakarta,16/04/2018. Pemerintah Daerah Kota Jakarta Utara dan BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara meluncurkan Gerakan Jumat Bersedekah di Masjid Raya Al Musyawarah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 14 April 2018. Acara tersebut disiarkan oleh TV One dalam acara Damai Indonesiaku. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara Hari Agusti Hiyayat, Syekh Ali Jaber serta Habiburrahman El Shirazy dengan tema “Dahsyatnya Bersedekah dalam Rangka Penguatan Perekonomian Umat”.

Tujuan dari Gerakan Jumat Bersedekah ini tak lain ialah untuk mengajak, menghimbau, menggugah masyarakat dalam menyisihkan sebagian harta mereka untuk berbagi bersama kepada yang membutuhkan. Indikator keberhasilan program ini ialah semakin banyak orang yang tergugah menyalurkan ZIS nya melalui BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Semakin banyak orang yang tergugah menyalurkan ZIS-nya melalui BAZIS Jakarta Utara, itu berarti program ini berhasil. Ukuran suksesnya seperti itu,” tutur Husein

Kepala BAZIS Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat mengatakan untuk menyukseskan Gerakan Jumat Bersedekah, pihaknya akan menggandeng seluruh stakeholder terkait seperti Dewan Masjid, kelurahan dan sekolah. Setiap hari jumat mereka akan membantu menyebarluaskan kepada masyarakat dan turut berpartisipasi mengajak masyarakat untuk menyalurkan ZIS melalui Bazis Jakarta Utara.

“Nanti mereka akan bantu menyebarluaskan pada masyarakat dan kita mulai pada Jumat minggu depan. Jadi setiap Jumat mereka turut berpartisipasi, mengajak masyarakat untuk menyalurkan ZIS melalui BAZIS” tutur Hari.

 

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta