Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Peduli

Tunggakan Sewa Rumah Rusun Rawa Bebek

BazisJakarta.id. ( 03/04/2018). Mustahik Rumah rusun Rawa Bebek mendapat perhatian dari BAZIS Provinsi DKI Jakarta terkait tunggakan sewa. Mustahik Rumah Rusun Rawa Bebek ini merupakan warga yang direlokasi dari Pasar Ikan dan Bukit Duri. BAZIS Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan sebesar Rp. 60.679.240,00 kepada 11 Mustahik diantaranya lansia, buruh, serta pemulung.

Bantuan yang diberikan kepada Mustahik tersebut atas dasar adanya permohonan dan rekomendasi dari Dinas perumahan Kepada BAZIS Provinsi DKI Jakarta mengenai adanya Mustahik yang mengalami kesulitan membayar sewa rusun berdasarkan hasil verifikasi dari Dinas Perumahan.

Mustahik mengaku mengalami kesulitan melunasi tunggakan sewa sekian tahun. Dengan bantuan yang diberikan oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta mereka merasa sangat terbantu dan dapat mengurangi beban mereka.

“ Saya sangat senang telah dibantu oleh BAZIS, saya merasa masih ada yang memperhatikan warga kecil seperti kami, saya doa kan BAZIS sukses selalu agar dapat membantu dan meringankan beban warga kecil seperti kami”. (Samsiar)

Bantuan diserahkan kepada Kepala Unit Pengelola Rumah Susun Rawa Bebek yaitu Ibu Nuri Sawitri, SE. Beliau mewakili mustahik dalam pemberian bantuan secara simbolis untuk Rumah Susun Rawa Bebek.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta