Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Cerdas

JAKARTA CERDAS UNTUK WARGA DKI JAKARTA

 

BAZISJAKARTA.ID (02/04/18), BAZIS Provinsi DKI Jakarta memberikan Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan kepada 1000 mahasiswa se DKI Jakarta. Bantuan ini diberikan bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi dan berprestasi dalam bidang akademik.

            Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan ini merupakan rangkaian dari program Jakarta Sejahtera, yakni Jakarta Cerdas. BAZIS Provinsi DKI Jakarta memiliki program kerja yaitu jakarta sejahtera, yang terdiri dari Jakarta cerdas, Jakarta bertaqwa, Jakarta mandiri, Jakarta peduli, Jakarta sadar zakat. Bantuan kepada mahasiswa ini merupakan salah satu dari program jakarta cerdas. Ini adalah bukti nyata bahwa BAZIS Provinsi DKI Jakarta peduli terhadap pendidikan bagi mustahiq di DKI Jakarta.

            Dalam sambutannya, Kepala BAZIS Provinsi DKI Jakarta menyampaikan dana Zakat, Infaq, dan Shodaqoh yang disalurkan oleh masyarakat Jakarta melalui BAZIS, kami kembalikan lagi kepada masyarakat salah satunya melalui Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan kepada mahasiswa yang tinggal di Jakarta.

            “Untuk itu mahasiswa yang mendapatkan bantuan ini harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya, gunakan untuk biaya kuliah jangan sampai disalah gunakan”.   

            Bantuan yang di berikan oleh BAZIS selama satu tahun yaitu Rp. 4.200.000 yang di berikan dalam IV tahap bersama pembinaan.

            Semoga dengan adanya program ini dapat membantu kebutuhan perkuliahan, menjadi penyemangat untuk menyelesaikan pendidikan di masing-masing universitas.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta