Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Kabar Zakat

BAZIS DKI Resmikan UPZ MDS (Majelis Dzikir Seluler)

Bazisjakarta.id--tua UPZ Majlis Dzikir Seluler (MDS), H. Yandi Kurniawan (45) mengajak umat Islam khususnya anggota MDS untuk selalu ingat akan kewajiban zakat. Karena selain kewajiban, zakat infaq/shadakah akan memudahkan kita dalam berusaha mencari riski. Lebih dari itu, harta yang kita miliki menjadi berkah dan menentramkan jiwa.

Hal ini diungkapkan H. Yandi Kurniawan selepas penyerahan hasil ZIS kepada Kepala Bidang Pengumpulan BAZIS, HR. Djumhana didepan kantor MDS Jl. Sawo Kecik Tebet Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (10/11/2017)

Hingga kini, MDS sudah membawahi ribuan counter pulsa HP dan dua ratusan conter aktif. “Alhamdulillah anggota kami kompak dan solid. Setiap bulan selalu berkumpul dan melakukan kajian agama.” Terangnya kepada Majalah Peduli Umat.

Terakhir, ia mengajak kepada masyarakat luas agar selalu menunaikan keawajiban agama, yakni zakat. Dan salurkanlah ke konter-konter anggota MDS yang tersebar di Jakpus, jaksel dan Bekasi, atau dapat langsung ke BAZIS Provinsi DKI Jakarta. Ayo Zakat. [yud/alan]

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta