Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Sadar Zakat

Permudah Layanan ZIS, BAZIS DKI Buka UPZ

Bazisjakarta.id--Baru-baru ini BAZIS Provinsi DKI Jakarta menggandeng dua yayasan untuk dijadikan Unit Pengumpul Zakat (UPZ), yakni Yayasan Mahkota Quran dan Yayasan An Nafsiah. Kedua Yayasan yang berkecimpung di dunia pendidikan tersebut peduli terhadap pelayanan ZIS, sekaligus mengakomodir para muzaki dalam penunaian ZIS.

Penandatangan kesepakatan (MoU) tersebut dilakukan bersamaan dihadapan Wakil Kepala BAZIS, H. Amiruddin dan Kepala Bidang Pengumpulan, HR Djumhana di Graha Mental Spiritual Tanah Abang Jakarta Pusat. Hadir pula pengurus kedua Yayasan, yakni Ketua Yayasan Mahkota Quran H. Muhayar, Ketua Yayasan An-Nafsiah H. Muhajirin, dan jajaran pengurus lainnya. (21/8)

Kepada Majalah Peduli Umat, H. Amiruddin mengatakan bahwa pembentukan UPZ ini merupakan upaya jemput bola (memudahkan, Red.) kepada para donatur, para muzaki dalam menunaikan ZIS nya ke BAZIS DKI Jakarta. Alhamdulillah hingga hari ini sedikitnya sudah 32 organisasi/lembaga keagamaan yang sudah bersedia menjadi UPZ BAZIS, ditambah hari ini dua Yayasan sekaligus. Selain itu, BAZIS DKI juga lagi gencar-gencarnya membuka gerai-gerai di pusat perbelanjaan dan objek wisata.

Hal senada disampaikan ketua Yayasan Mahkota Quran, H. Muhayar sesaat setelah penandatangan kesepakatan. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZIS Provinsi DKI Jakarta atas kepercayaanya telah menjadikan yayasan kami sebagai UPZ. Ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan hasil ZIS di Jakarta, khususnya di sekitar JakartaBarat,” terangnya.

Ia menambahkan, kerjasama ini diharapakan dapat menjembatani para muzaki yang ingin menyetor ZIS nya. ZIS yang dihimpun di UPZ akan lebih amanah, karena semua memakai dokumen yang berseri. Tercatat dan teridentifikasi. Lebih dari itu, kami dapat bersinergi program dengan BAZIS Provinsi DKI Jakarta.

Kepada para donator, tunggu apa lagi, Yuk Tunaikan ZIS melalui Gerai dan UPZ BAZIS yang tersebar di lima wilayah kota. 

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta