Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Sadar Zakat

BAZIS DKI Jakarta Gandeng Yayasan PPKM Al Barkah sebagai UPZIS

Bazisjakarta.id--Dalam rangka memperkuat jaringan kerja pengumpulan ZIS di Jakarta, BAZIS Provinsi DKI Jakarta menggandeng Yayasan Pendidikan Pelita Kencana Munjul (PPKM) Al Barkah. Hal ini dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pengumpulan BAZIS Provinsi DKI Jakarta, H.R. Djumhana, SE, yang  mendatangi Ketua Yayasan PPM Al Barkah, H. Achmad Turmudi. Pertemuan ini disambut baik bahkan dihadiri oleh Camat Cipayung, Iin Muthmainnah, Koramil, Kapolsek, Ketua MUI Kec. Cipayung Ketua KUA Kec. Cipayung, Lurah Munjul, Pihak Yayasan, RT/RW sekitar (10/11).

Maksud kedatangan BAZIS Provinsi DKI Jakarta ialah untuk melakukan perjanjian kerjasama dari kedua pihak, yaitu Pihak BAZIS dengan pihak Yayasan PPKM Al Barkah serta meluncurkanUPZIS (Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Shadaqah) yang dilaksanakan di Yayasan PPPKM Al Barkah Jl. Raya Munjul No. 1 Rt. 01/04 Munjul, Cipayung Jakarta Timur.

“Tahun lalu saat rapat koordinasi KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Al Barkah tidak tertulis Unit Pengumpul Zakat di BAZIS Provinsi DKI Jakarta dan Alhamdulilah saya sangat bahagia dan sangat gembira karena akhirnya Yayasan Pendidikan Pelita Kencana Munjul Al Barkah bisa bekerja sama dengan BAZIS Provinsi DKI Jakarta dan kami masih butuh bimbingan mengenai pengumpulan Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS)“ ujar ketua Yayasan PPKM Al Barkah.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin memberikan zakatnya kepada BAZIS melalui Yayasan Pendidikan Pelita Kencana Munjul Al Barkah sekaligus mengoptimalkan pendistribusian dana tersebut agar lebih tersinergi, tepat guna, dan bermanfaat bagi yang berhak.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta