Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Cerdas

Pembinaan dan Penyaluran Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan bagi Mahasiswa BAZIS Provinsi DKI Jakart

Lebih dari 200 mahasiswa dari berbagai universitas menghadiri acara pembinaan yang bertemakan “prepare your self, start from now”. berlangsung di gedung graha mental spiritual lt.8 yang diadakan oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta (04/10/2016).

Acara ini dibuka oleh kepala BAZIS Provinsi DKI Jakarta, bapak H. Djubaidi Adih. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “para mahasiswa harus focus untuk meningkatkan ilmu pendidikan, calon pemimpin yang baik tidak hanya memiliki ilmu saja tetapi harus memiliki keimanan, tauhid, dan keyakinan agama yang mantap sehingga memiliki keseimbangan dalam hidupnya”.

Dengan tema prepare your self, start from now, BAZIS Provinsi DKI Jakarta berharap bahwa mahasiswa yang telah diberikan bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik, dan para mahasiswa/i harus mempersiapkan bekal untuk menjalani kehidupan yang akan datang, selepas kelulusannya dari Universitas.

Didalam acara tersebut Bukan hanya ada sebuah sambutan yang disampaikan, tetapi terdapat pula sebuah materi yang juga disampaikan oleh seorang public figure yaitu Choky Pardede. Ia merupakan Alumni SUCI 4 (Stand Up Comedy Indonesia), dan SUCA 2 (Stand Up Comedy Akademi). Beliau memberikan motivasi-motivasi serta materi-materi kepada mahasiswa tentang Public Speaking, dan memberikan poin-poin penting agar menjadi seorang public speaking yang baik. Dengan Kelucuannya dalam memberikan materi membuat seluruh mahasiswa terhibur dan dengan sedikit stand up comedy yang dilontarkannya sebelum mengakhiri materi.

 

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta