Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

[email protected]

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Bertaqwa

Pembangunan Masjid Jami Miftahussalam Jakarta Utara

 

Masjid Jami Miftahussalam beralamat di Jalan Warakas VI Gg. 15 No.103 RT.007/012, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Masjid tersebut memiliki 2 lantai yang mampu menampung hingga ±400 Jamaah. Sejauh ini, dana yang dikumpulkan oleh panitia masjid hanya bersumber dari teromol masjid, dan warga sekitar masjid serta kotak amal yang diletakkan oleh panita masjid dengan maksud memberikan peluang kepada pengendara yang ingin turut membantu dalam perenovasian masjid.


Di tahun 2016, Masjid Jami Miftahussalam telah menerima bantuan dari BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara sebesar Rp. 1.000.000,- yang diberikan kepada pengurus Masjid Jami Miftahussalam. “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi warga serta masyarakat yang berkunjung ke Masjid Jami Miftahussalam, dan bisa dijadikan sebagai motivasi kepada donatur lain yang ingin membantu” Ucap Kepala Bazis kota Administrasi Jakarta Utara.
Berdasarkan peninjauan dan informasi langsung dari Panitia Masjid bahwa Masjid Jami Miftahussalam baru menerima bantuan dari BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara dan belum menerima bantuan dari BAZIS Provinsi DKI Jakarta, maka pihak masjid pun memohon kembali bantuan dana kepada pihak BAZIS Provinsi DKI Jakarta untuk pemasangan kaca jendela, tempat wudhu, dan toilet untuk lantai satu, dan pemasangan plafon masjid untuk lantai dua. Salah satu panitia Masjid Jami Miftahussalam mengatakan “Kami memohon bantuan kembali dari pihak BAZIS DKI Jakarta untuk sekiranya memberikan dana lebih untuk perenovasian masjid Jami Miftahussalam.”

Teks : Haifa Ihza
Foto : Zaki

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta