Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Sadar Zakat

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Mengukuhkan Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas Periode 2016-2018

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukuhkan Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas BAZIS Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2016 - 2018

Dalam sambutannya, Basuki meminta agar Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas memberikan masukan masukan kepada BAZIS Provinsi DKI Jakarta agar kedepan BAZIS Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih baik.

"Harusnya BAZIS Provinsi DKI Jakarta bisa berkoordinasi kepada Komisi Pengawas dan Dewan Pertimbangan minimal 3 bulan sekali jadi selalu ada progres kedepannya" kata Basuki, saat mengukuhkan Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas, di Balai Agung, Balai Kota, Jumat (1/4/2016). 

Selain itu, ia juga menginstruksikan kepada BAZIS Provinsi DKI Jakarta untuk tidak lagi memberikan bantuan berupa beasiswa kepada siswa ataupun mahasiswa dikarenakan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dinas pendidikan melalui KJP dan Yayasan Beasiswa Jakarta, tetapi BAZIS seharusnya lebih fokus memberikan bantuan dibidang keagamaan.

"Saya harap kedepan sudah tidak ada lagi pemberian bantuan berupa beasiswa kepada siswa dan mahasiswa dari BAZIS Provinsi DKI Jakarta. BAZIS harusnya lebih fokus memberikan bantuan dibidang keagamaan dan kemaslahatan umat seperti pembangunan masjid-masjid dan renovasi rumah ibadah yang ada di Jakarta ," kata Basuki.

Ia juga menambahkan BAZIS kedepan setelah dikukuhkan Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas dapat terintegrasi dengan Jakarta Smart City dalam seluruh kegiatan dan berita terbaru dari BAZIS.

"BAZIS kedepan diharapkan dapat juga terintegrasi dengan Sistem Jakarta SmartCity agar seluruh kegiatan dan berita terbaru dari BAZIS dapat dilihat dan dipublikasikan ke masyarakat luas, Karena masyarakat perlu tahu kegiatan - kegiatan serta bantuan apa saja yang telah diberikan oleh BAZIS Provinsi DKI Jakarta". Basuki menambahkan

Acara Pengukuhan Dewan Pertimbangan dan Komisi Pengawas ini dimulai dengan pembacaan SK Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan pengukuhan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. [text yude | foto yude]

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta