Terima Kasih

Pendaftaran untuk menjadi Muzakki sudah kami terima, data diri anda segera kami proses.

admin_bazis@bazisdki.go.id

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah DKI Jakarta                    

Jakarta Bertaqwa

Walikota Jakarta Timur serahkan dana bantuan BAZIS untuk Renovasi Masjid

 

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana melakukan Safari Ramadhan dan sekaligus Penyerahan sumbangan sebesar Rp 164 juta untuk biaya renovasi 17 bangunan masjid, musala dan majelis taklim di wilayahnya Selasa (14/6)

Sumbangan yang bersumber dari dana Badan Amil Zakat Infaq Shadaqah (Bazis) Jakarta Timur itu diserahkan kepada lima pengurus majelis taklim, enam pengurus musala, dua pengurus yayasan, satu pengurus PAUD, dua pengurus masjid dan satu pengurus madrasah.

"Ini bukti bahwa dana Bazis berasal dari kita, oleh kita dan untuk kita," kata Bambang usai berbuka puasa bersama warga di Musala Al Ikhlas, Jalan Delima I, Malakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (14/6).

Ia menyampaikan akan terus memberikan bantuan dalam kegiatan Safari Ramadan melalui dana Bazis Jakarta Timur. Bersama dengan itu, warga sekaligus diajak meningkatkan infaq dan shadaqahnya melalui Bazis.

"Warganya juga harus bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Tidak melakukan aksi tawuran. Sehingga umat Islam dapat menjalankan puasa dengan khusyuk," tandasnya.

Copyright © 2016 Bazis DKI Jakarta